Lagi, 5 Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diserahkan ke Keluarga

Rabu, 08 Maret 2023 - 09:22 WIB
loading...
Lagi, 5 Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diserahkan ke Keluarga
Polri telah menyerahkan lima jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, kepada pihak keluarga. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polri telah menyerahkan lima jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Jakarta Utara, kepada pihak keluarga. Setelah lima korban itu berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Kedokteran RS Polri , Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Jenazah diserahkan ke pihak keluarga," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Menurut Ramadhan, RS Polri serta Tim DVI dalam hal ini langsung memberikan kabar ke pihak keluarga apabila jenazah telah teridentifikasi. Sehingga, bisa langsung diserahkan ke keluarga untuk kepentingan pemakaman.

"Jadi artinya lima jenazah yang telah disampaikan tadi Tim DVI telah menghubungi pihak keluarga dan pihak keluarga sudah mengetahui," ujar Ramadhan.

Tim DVI Polri mengidentifikasi lim jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, pada Selasa 7 Maret 2023. Hingga saat ini, delapan jenazah telah berhasil diidentifikasi.

Sementara itu, Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen dr A Nyoman Eddy Purnama Wirawan, membeberkan kelima korban yang berhasil diidentifikasi, sebagaimana berikut ini;



1. PM 02, cocok an 06 sebagai Sumiyati (71), Bendungan Melayu, RT 0502,13 Rawa Badak Selatan. Dilakukan pemeriksaan dengan DNA, gigi, dan properti.

2. PM 09, cocok an 08, sebagai Rafiansyah Syahid jenis kelamin laki-laki (4), Bendungan Melayu, Desa Rawa Badak selatan. Pemeriksaan DNA, gigi, medis, dan properti.

3. PM 010, cocok dengan data an 05, sebagai Kris Aprita, perempuan (12), alamat Bendungan Melayu, Desa Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja. Pemeriksaan DNA, gigi, dan medis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)