Petugas Kebersihan DLHK Kota Depok Tewas Ditabrak Angkot di Margonda

Senin, 06 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
Petugas Kebersihan DLHK Kota Depok Tewas Ditabrak Angkot di Margonda
Seorang petugas kebersihan dari DLHK Kota Depok tewas tertabrak angkot di di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok tewas tertabrak angkutan kota (Angkot) di di Jalan Margonda Raya, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji. Korba bernama Neneng (44).

Kasatlantas Polres Depok AKBP Bonifacius Surono mengatakan, peristiwa ini berlangsung pada Minggu 5 Maret 2023 sekitar pukul 06.15 WIB. Pengemudi mengendarai Angkot M04 dengan nopol B 2801 UL. Angkot dikendarai oleh Cesar Arif Budiman Saputra.

“Sesampainya di dekat RM Padang Sederhana, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, pengemudinya hilang kendali sehingga menabrak pejalan kaki yang ada di sisi sebelah kiri dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” katanya di Depok, Senin (6/3/2023).

Korban adalah warga Kampung Bulak Barat, RT 001 RW 007, Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung, Depok. Korban mengalami cidera berat di kepala. Selain itu korban juga mengalami luka patah tulang kaki kiri dan luka patah tulang iga.



“Korban dilakukan tindakan medis di RS Bunda Margonda. Namun, pada pukul 07.35 WIB, dokter menyatakan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Korban adalah pesapon atau petugas kebersihan pada DLHK Kota Depok. “Benar, korban merupakan Pesapon di DLHK Depok,” kata Kabid Kebersihan DKLH Kota Depok Iskandar Zulkarnain.

Pihak DLHK kota Depok menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban. “Kita bantu biaya rumah sakit dan acara tahlilan juga asuransinya,” pungkasnya. R Ratna Purnama
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4342 seconds (0.1#10.140)