Terungkap! Oknum TNI AD Berpangkat Serka Pukuli Warga di Toko Buah Depok

Rabu, 01 Maret 2023 - 17:06 WIB
loading...
Terungkap! Oknum TNI AD Berpangkat Serka Pukuli Warga di Toko Buah Depok
Oknum TNI AD berinisial Serka W ternyata yang memukuli warga di depan toko buah kawasan Tapos, Depok. Pemukulan dipicu kendaraan terduga pelaku ditabrak korban. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Oknum TNI AD berinisial Serka W ternyata yang memukuli warga di depan toko buah kawasan Tapos, Depok. Pemukulan dipicu kendaraan terduga pelaku ditabrak korban.

"Hasil pendalaman sementara dapat diinformasikan bahwa terduga pelakunya adalah oknum anggota TNI dengan inisial Serka W," ujar Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Thohari, Rabu (1/3/2023).
Baca juga: Viral Pria Berseragam Loreng Ngamuk Pukuli Pegawai Toko Buah di Depok

“Kejadian berawal dari ditabraknya kendaraan yang dikemudikan Serka W oleh sepeda motor yang dikendarai korban," sambungnya.

Usai menabrak, korban tidak berhenti dan justru melanjutkan laju kendaraannya. Kemudian, Serka W mengejar hingga terjadi pemukulan.

Kasus tersebut tengah diproses Pomdam Jaya. Pihaknya akan menindaklanjuti sesuai proses hukum yang ada.

"TNI AD menyesalkan kejadian tersebut dan akan menindaklanjuti dengan proses hukum sesuai kesalahan yang dilakukan," kata Hamim.

Sebelumnya, pria mengenakan seragam TNI viral di media sosial. Berdasarkan video yang dilihat MNC Portal, pria tersebut memukuli seseorang di toko buah kawasan Tapos, Depok.

"Oknum TNI diduga melakukan pemukulan seorang pria pegawai toko buah di akses jalan baru Tol Cimanggis, Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023) sore akibat korban menyenggol mobil Avanza hitam milik anggota TNI, sudah meminta maaf tetapi kekerasan tetap terjadi," isi keterangan video yang diunggah Instagram @infodepok24.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)