Asyik Main Game, HP Warga Dijambret Bandit di Tambora

Senin, 27 Februari 2023 - 07:05 WIB
loading...
Asyik Main Game, HP Warga Dijambret Bandit di Tambora
Aksi penjambretan terjadi di Jalan Padamulya 2 RT 03 RW 08, Angke, Tambora, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Aksi p enjambretan terjadi di Jalan Padamulya 2 RT 03 RW 08, Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (25/2) sekitar pukul 22.00 WIB. Handphone milik warga yang sedang nongkrong di depan warung raib dijambret pelaku.

Aksi penjambretan itu terekam melalui kamera CCTV dan beredar luas di media sosial. Pelaku diketahui beraksi seorang diri.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan, awalnya pelaku yang tampak mengenakan jaket datang ke lokasi dengan menaiki sepeda motor matic honda beat berwarna putih.

Usai melewati korban yang sedang asyik nongkrong di depan warung, tiba-tiba pelaku berbalik arah. Pelaku kemudian merampas gawai milik korban yang sedang dalam genggamannya.



Peristiwa itu sontak menjadi perhatian warga sekitar. Sejumlah warga yang mendengar teriakan korban ikut mengejar jambret tersebut meski sudah menjauh.

Akibat kejadian ini, membuat warga merasa resah. Mereka heran dengan pelaku jambret yang secara terang-terangan beraksi di wilayah yang cukup ramai.

Terpisah, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengaku, pihaknya akan mengecek terlebih dahulu peristiwa tersebut.“Saya cek dulu,” katanya singkat, Senin (27/2/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)