KRL Gangguan, Penumpang Menumpuk di Sejumlah Stasiun

Rabu, 22 Februari 2023 - 12:30 WIB
loading...
KRL Gangguan, Penumpang Menumpuk di Sejumlah Stasiun
Penumpang menumpuk di Stasiun Pasar Minggu imbas gangguan KRL Commuter Line, Rabu (22/2/2023) siang. Foto: SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Imbas gangguan KRL Commuter Line, Rabu (22/2/2023) siang, penumpang masih menumpuk di sejumalah stasiun. Saat ini ini KRL belum sepenuhnya normal karena hanya menggunakan satu jalur Pasar Minggu-Manggarai

Wuri, salah satu penumpang KRL dari Depok tujuan Gondangdia menyebutkan, KRL yang ditumpangi sempat tertahan satu jam di Stasiun Pasar Minggu Baru dari sekitar pukul 11.00-12.00 WIB.



Kemudian satu rangkaian datang dari arah Pasar Minggu menggunakan satu jalur lainnya. Akibat masih terbatasnya rangkaian KRL, penumpang menumpuk hampir di setiap stasiun menuju Manggarai.

"Ini saya sudah sampai Cikini. Tapi penuh banget. Dari stasiun Pasar Minggu Baru arah Manggarai penumpang menumpuk karena hanya bisa dilalui satu jalur," kata Wuri kepada SINDOnews.

KRL Gangguan, Penumpang Menumpuk di Sejumlah Stasiun
Kondisi gerbong Commuter Line penuh sesak penumpang akibat adanya gangguang KRL, Rabu (22/2/2023) siang.

"Jadi di Pasar Minggu Baru, Kalibata, Cawang, Tebet, yang dibuka pintu kiri karena KRL arah Jakarta Kota pakai jalur yang arah Bogor," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, KRL Commuter Line rangkaian KA 4185 Bogor-Jakarta Kota mengalami gangguan di Stasiun Pasar Minggu Baru.

PT KAI Commuter melalui akun Twitternya
melaporkan terdapat perbaikan pada Listrik Aliran Atas (LAA ) jalur hulu dan hilir antara Stasiun Pasar Minggu-Manggarai. Namun, saat ini perbaikan LAA sudah selesai dilakukan.

"Perbaikan Listrik Aliran Atas (LAA) jalur hulu dan hilir antara Stasiun Pasar Minggu-Manggarai telah selesai penanganan petugas, perjalanan KA saat ini normal kembali dan dalam proses penguraian kepadatan dilintas," tulis @CommuterLine
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3496 seconds (0.1#10.140)