Polisi Tetapkan 2 Tersangka Penusukan Salah Sasaran di Cengkareng

Rabu, 22 Februari 2023 - 10:37 WIB
loading...
Polisi Tetapkan 2 Tersangka Penusukan Salah Sasaran di Cengkareng
Polisi menetapkan dua tersangka kasus penusukan salah sasaran sekelompok orang di Cengkareng, Jakarta Barat. Video kejadian penusukan itu viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Polisi menetapkan dua tersangka kasus penusukan salah sasaran sekelompok orang di Cengkareng, Jakarta Barat. Video kejadian penusukan itu viral di media sosial.

"Penusuk satu, yang mukul satu,. Sementara ini terduga tersangka ada dua," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah dihubungi, Rabu (22/2/2023).


Ali mengatakan, kasus penusukan tersebut sudah naik penyidikan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, antara korban dan pelaku tidak saling kenal.

Sebelumnya, dalam video terlihat sekelompok orang terlibat keributan di depan sebuah apartemen. Dinarasikan bahwa keributan tersebut dipicu open boking out (BO).

"Akibat open BO dan salah sangka, sekelompok orang salah sasaran tikam dan keroyok korban hingga gigi patah serta alami luka tusuk di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada (18/2/2023) lalu," tulis keterangan video.



Menurut Ali, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (18/2/2023) dini hari di parkiran Apartemen City Park Cengkareng. Pihaknya masih terus mendalami kejadian tersebut karena informasinya masih simpang siur. Sebab terjadi rentetan peristiwa setelah kejadian.

"Setelah kejadian itu ada peristiwa di Jalan Kamal atau Melawai, itu ada hubungannya dengan yang di City Park," kata dia.

Ali menjelaskan, keributan di parkiran Apartemen City Park sudah mereda. Namun tiba-tiba keributan pecah lagi di sebuah gang Jalan Melawai dengan orang yang sama.

"Cuma ini korbannya warga, dalam arti yang tidak tahu menahu. Tiba-tiba warga ini diserang sama mereka," tandasnya.

Sekelompok orang yang menyerang warga tersebut diduga salah sasaran. Pihaknya masih menyelidiki penyebab penyerangan tersebut.

"Menurut keterangan korban dia juga enggak tahu kok banyak orang tiba-tiba ngejar dia. Korban juga enggak tahu masalahnya apa. Perkiraan penyidik ini mungkin salah sasaran," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)