Pria di Jakbar Ditusuk Lantaran Diduga Hendak Open BO, Polisi Sebut Pelaku Salah Sasaran

Rabu, 22 Februari 2023 - 02:27 WIB
loading...
Pria di Jakbar Ditusuk Lantaran Diduga Hendak Open BO, Polisi Sebut Pelaku Salah Sasaran
Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah membenarkan peristiwa penikaman terhadap laki-laki di Apartemen di Cengkareng, jakbar karena diduga hendak open BO. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rekaman video yang menarasikan terjadinya penusukan terhadap laki-laki di Apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat viral di media massa. Pasalnya, korban yang menjadi penusukan oleh dua orang tak dikenal tersebut diduga hendak melakukan open BO .

Menanggapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan bahwa peristiwa tersebut benar terjadi pada Sabtu (18/2/2023). Peristiwa tersebut awalnya didahului adanya perselisihan dua kelompok.

Kendati demikian, Ali belum bisa memastikan soal penyebab perselisihan tersebut. Pihaknya masih melakukan pendalaman kana peristiwa tersebut.

"Kejadiannya tanggal 18 Februari dini hari. Perselisihan terus akhirnya makin mereda lah. Perselisihan itu juga masih simpang siur, kita juga masih dalemin," ujar Ali kepada wartawan di Jakarta Barat, Selasa (21/2/2023).

Dia menjelaskan perselisihan berlanjut hingga ke jalan raya dan melakukan cekcok antara korban dan pelaku di depan apartemen tersebut. "Setelah kejadian itu, itu ada peristiwa di Jalan Kamal atau Melawai itu ada hubungannya dengan yang di City Park itu," ucapnya.

Dilanjutkan Ali, setelahnya perselisihan berlanjut ke Gang Melawai. Seorang pria inisial A (40) ditusuk merupakan korban salah sasaran.

"Jadi pada saat di City Park udah mereda enggak tahunya ada kejadian di gang sebelah Melawai, tapi orangnya sama. Cuma korbannya itu warga, dalam arti yang tidak tahu-menahu. Tiba-tiba warga ini diserang sama mereka," jelasnya.

Ali menambahkan korban penusukan tidak tahu-menahu soal perkara yang diributkan. Korban mengaku kaget karena tiba-tiba dikejar oleh orang yang tidak dikenalnya.

"Jadi menurut keterangan korban dia juga nggak tahu kok banyak orang tiba-tiba ngejar dia. Jadi korban juga nggak tahu masalahnya apa, perkiraan penyidik sih ini mungkin salah sasaran," imbuhnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)