Nyamar Jadi Ojek Online, Maling Sikat Motor Warga Sawah Besar

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Nyamar Jadi Ojek Online, Maling Sikat Motor Warga Sawah Besar
Kawanan pencuri menggasak sepeda motor warga yang terparkir di Jalan Kartini XB, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kawanan pencuri menggasak sepeda motor warga yang terparkir di Jalan Kartini XB, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (21/2) malam. Pelaku melancarkan aksinya dengan menyamar sebagai driver ojek online dan terekam CCTV.

”Motor saya memang sering parkir di sini, saya pikir karena di sini banyak motor dan aman. Tapi nyatanya motor saya berhasil di gasak pencuri motor,” kata korban Denny kepada wartawan, Selasa (21/2/2023).



Dia mengatakan terakhir motor tersebut diparkir sekira pukul 22.00 WIB. Namun, saat hendak berangkat kerja, dia terkejut karena motornya sudah tidak ada.”Pas tahu motor hilang saya langsung lapor ke leasing terus saya berangkat kerja jalan kaki,” ungkapnya.

Aksi komplotan curanmor itu pun terekam kamera pengawas. Nampak dia orang, salah satunya mengenakan atribut Ojol tengah beraksi. ”Jadi mereka satu motor berdua, nah yang satu pakai jaket ojol yang bawa motor,” paparnya.



Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie mengatakan pihaknya telah menerima laporan pencurian tersebut. Kini, kasusnya tengah diselidiki.

”Kasus hilangnya motor ini masih dalam penyelidikan kami guna mengungkap pelaku. Beberapa saksi sudah kita minta keterangan dan korban sudah memberikan laporan,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)