Dor! Sopir Ini Tertembak Pistol Majikannya di Senopati

Senin, 20 Februari 2023 - 15:38 WIB
loading...
Dor! Sopir Ini Tertembak Pistol Majikannya di Senopati
Seorang sopir pribadi berinisial AM tertembak senjata api milik majikannya berinisial E di Senopati, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang sopir pribadi berinisial AM tertembak senjata api milik majikannya berinisial E. Akibatnya AM menderita luka tembak di bagian kening.

Kapolres Jakarta Selatan , Kombes Pol Ade Ary mengatakan, insiden tertembaknya AM bermula dari informasi adanya pasien dengan luka tembak di RS Mayapada. Petugas pun melakukan pengecekan dan benar saja ada pasien atas nama AM dengan luka tembak di kening.

"AM dibawa ke RS Mayapada dengan luka tembak di kening pada 17 Februari 2023 malam," kata Ade kepada wartawan Senin (20/2/2023).

Ade menuturkan, petugas melakukan pemeriksaan kepada sejumlah orang hingga akhirnya mendapatkan kronologi insiden tersebut. Peristiwa bermula ketika AM mengantar sang majikannya menggunakan mobil Fortuner.

Tepat di Jalan Daksa, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, E yang duduk di bangku belakang memeriksa tas yang terdapat senjata api tersebut. Baca: Penembakan Misterius Gemparkan Serdang Bedagai, Lubang Menganga di 2 Jendela Rumah Sakit

"Saat membuka tas, kemudian hendak mengunci senjata api itu tiba-tiba saja meletus. Jadi tidak sengaja senjata api itu meletus satu kali dan mengenai kening korban," tuturnya.

Mengetahui sopirnya tertembak, E dengan cepat mengambil alih kemudi dan membawa korban ke RS Mayapada untuk mendapatkan pertolongan.

"Korban langsung dibawa ke Ruang ICU, Tim dokter telah melakukan operasi terhadap korban," ucapnya. Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman terkait insiden tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)