Penuhi Komitmen, Meikarta Cikarang Serah Terima Unit Silverlake Tower

Jum'at, 17 Februari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Penuhi Komitmen, Meikarta Cikarang Serah Terima Unit Silverlake Tower
Meikarta serah terima unit Silverlake Tower yang merupakan menara ke 13 dan 14 di Distrik 1 Kota Baru Meikarta di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Pengembang hunian vertikal Meikarta kembali memenuhi komitmen pembangunan ditandai dengan serah terima unit 'Silverlake Tower' yang merupakan menara ke 13 dan 14 di Distrik 1 Kota Baru Meikarta di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

”Serah terima perdana Silverlake Tower sudah dilakukan mulai Jumat 10 Februari 2023. Ini merupakan tower ke 13 dan 14 di Distrik 1 yang diserahterimakan langsung ke pemilik unit,” kata Head of Property Management Meikarta Agus Budi Rahardjo, Jumat (17/2/2023).

Menurut dia, serah terima unit-unit apartemen di Blok 39023 ini membuat kehidupan Kota Meikarta menjadi semakin semarak lagi dengan kehadiran para pemilik baru hunian tersebut. Upacara serah terima turut dihadiri jajaran dewan manajemen Meikarta.

Dirinya mengaku lebih dari 500 unit hunian Tower Silverlake ini akan diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen dan bagi yang sudah menerima unit, bisa langsung tinggal.

”Bagi konsumen yang sudah diserahterimakan bisa langsung tinggal karena seluruh infrastruktur dan fasilitas sudah tersedia dengan baik,” ujarnya.

Agus Budi Rahardjo pun menunjuk area komersial Distrik 1 sebagai salah satu fasilitas lengkap penunjang kebutuhan sehari-hari yang menyediakan banyak pilihan bagi konsumen.



”Semua lengkap tersedia sehingga konsumen langsung bisa menikmati hasil investasi mereka,” jelasnya.

Seperti beragam restoran dengan variasi makanan khas yang disajikan, swalayan, laundry, salon, biskop, kedai kopi, tempat bermain anak, klinik, bahkan universitas ada di dalam area tersebut.

Kemudian fasilitas olahraga dan taman besar untuk wisata keluarga pun sudah lengkap di Kawasan Central Park Meikarta yang saat ini sudah menjelma menjadi destinasi wisata utama masyarakat di area Cikarang dan sekitar, lengkap dengan 20 lebih wahana di dalamnya
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)