alexametrics

PDIP Usung Dimas-Babai di Pilkada Depok

loading...
PDIP Usung Dimas-Babai di Pilkada Depok
Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi diusung oleh DPC PDIP Kota Depok telah meresmikan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021.(r ratna purnama/SINDOnews)
A+ A-
DEPOK - Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi diusung oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Depok telah meresmikan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021.

Babai saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Depok. Kedua nama itu tidak ikut dalam proses penjaringan bakal calon yang digelar beberapa waktu lalu.

Dimas mengatakan, hanya menerima amanah dari pimpinan untuk ikut bertarung dalam bursa pencalonan. Dimas mengklaim pencalonannya sudah dilakukan sejak lama dan bukan hanya muncul tiba-tiba.

"Ini amanah dan saya sangat berterimakasih diberi kesempatan oleh partai besar ini," kata Dimas ditemui di Sekarpeni, Depok, Selasa 21 Juli 2015 kemarin. Dimas mengaku tidak menyangka kalau partai menunjuknya untuk maju menjadi bakal calon.

Ketika disanding dengan Babai, pria asal Jawa Timur itu mengaku memiliki chemistry. "Saya diberi kesempatan bermodalkan visi besar untuk memajukan Depok. Saya tidak pernah menyangka sebelumnya," akunya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak