Begini Cara dan Rute ke Ancol Naik KRL, Transjakarta, MRT

Kamis, 16 Februari 2023 - 11:22 WIB
loading...
Begini Cara dan Rute ke Ancol Naik KRL, Transjakarta, MRT
Begini cara dan rute ke Ancol naik KRL Commuter Line, Transjakarta, MRT yang memudahkan masyarakat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Begini cara dan rute ke Ancol naik KRL , Transjakarta, MRT yang memudahkan masyarakat. Tiga moda transportasi massal itu berbiaya murah dan nyaman.

Jadi, tinggalkan kendaraan pribadi anda di rumah lalu beralihlah menggunakan angkutan umum. Berikut cara dan rute ke Ancol naik KRL Commuter Line, Transjakarta, MRT:
Baca juga: Mau Jalan-jalan ke GBK? Berikut Rute ke Stadion GBK Naik MRT, Transjakarta, dan KRL

1. Naik KRL Commuter Line

- Dari Stasiun Jakarta Kota ke arah Stasiun Tanjung Priok kemudian turun di Stasiun Kampung Bandan. Setelah sampai di Stasiun Kampung Bandan, anda bisa menumpang ojek online/ojol atau dari Stasiun Jakarta Kota juga bisa naik ojol menuju Ancol.
- Dari Stasiun Bogor menuju Stasiun Jatinegara. Setelah itu turun di Stasiun Kampung Bandan. Dari Stasiun Kampung Bandan, anda bisa naik ojol.
- Dari Stasiun Bekasi menuju Stasiun Jakarta Kota. Sesampainya di Stasiun Jakarta Kota lanjutkan perjalanan KRL jurusan Tanjung Priok kemudian turun di Stasiun Kampung Bandan. Dari Stasiun Kampung Bandan, anda menumpang ojol.

2. Naik MRT

Naik MRT turun di Stasiun Blok M BCA. Setelah itu, lanjutkan perjalanan dengan bus Transjakarta dari Halte Blok M di koridor 1 (Blok M-Kota) kemudian transit di Halte Monas. Anda bisa naik Transjakarta di koridor 2 (Pulogadung-Harmoni) lalu turun di Halte Harmoni. Berikutnya, naik Transjakarta di koridor 5H (Harmoni-Ancol). Kawasan wisata Ancol tidak jauh dari halte Transjakarta Ancol.

3. Naik Transjakarta

- Koridor 5: Kampung Melayu-Ancol
- Koridor 5D: PGC-Ancol
- Koridor 5E: Kampung Rambutan-Ancol
- Koridor 5H: Harmoni-Ancol

MG/Tazakka Artesa Hidayat
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)