Miris! Gara-gara Dimintai Gorengan, Anak Tega Aniaya Ibu Kandung di Terminal Lebak Bulus

Kamis, 16 Februari 2023 - 09:54 WIB
loading...
Miris! Gara-gara Dimintai Gorengan, Anak Tega Aniaya Ibu Kandung di Terminal Lebak Bulus
Kasus penganiayaan yang dilakukan seorang anak terhadap ibu kandungnya di Terminal Lebak Bulus mendapat keprihatinan dari Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Miris! Hanya gara-gara dimintai gorengan, seorang anak, RS (43), tega menganiaya ibu kandungnya di kawasan Terminal Lebak Bulus, Kebayoran Lama. Kasus ini sedang dalam pengusutan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus penganiayaan ini mendapat keprihatinan mendalam dari Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary. Untuk itu, Kapolres berjanji mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dialami korban HP (68).



Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus kekerasan tersebut. "Kami prihatin atas kejadian ini dan akan memproses tuntas kasus ini," ujar Kombes Ade Ary, Kamis (16/2/2023).

Ade menjelaskan, kasus penganiayaan itu bermula saat korban HP mendatangi Terminal Lebak Bulus dan menemui anaknya.

HP kemudian meminta gorengan untuk makan. Namun, pelaku RS malah marah hingga melakukan pemukulan menggunakan kursi plastik pada bagian dada, tangan, dan kaki ibunya hingga kursinya hancur. Akibatnya, tangan kiri dan kanan korban mengalami memar.

Korban kemudian ditolong warga dan meminta pulang. Setelah itu korban melaporkan kejadian itu ke polisi. Saat ini kasus kekerasan fisik dalam rumah tangga itu tengah ditangani Unit PPA Polres Jaksel," kata Ade.



Korban bakal dirujuk ke P2TP2A terkait dengan penanganan kondisi psikologisnya. Pihaknya juga akan melakukan pengecekan lokasi dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

"Untuk terlapor (pelaku) sedang dicari," tandasnya.

Tak ingin kejadian serupa terjadi, Ade mengimbau agar masyarakat tidak mudah emosi. Apalagi hingga melakukan tindakan melanggar hukum.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)