Hendak Tawuran, 80 Pelajar SMK di Tangerang Digulung Polisi

Kamis, 16 Februari 2023 - 06:47 WIB
loading...
Hendak Tawuran, 80 Pelajar SMK di Tangerang Digulung Polisi
Polres Metro Tangerang Kota mengamankan 80 pelajar yang hendak tawuran di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang. Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Polres Metro Tangerang Kota mengamankan 80 pelajar yang hendak tawuran . Mereka berkumpul di depan Jam Gede Jasa, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, sebanyak 80 orang pelajar yang diamankan tersebut berasal dari tiga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Kota Tangerang.



Bermula saat polisi melaksanakan patroli kewilayahan, mendapati adanya sekelompok pelajar yang berkumpul di Jam Gede Jasa. Mereka dicurigai hendak tawuran sehingga langsung diamankan.



"Anggota Opsnal Polsek Tangerang dengan dibantu anggota satuan Lalulintas Polres melakukan pemeriksaan terhadap mereka satu persatu, namun tidak ditemukan adanya senjata tajam," ujar Zain dalam keterangannya, Kamis (16/2/2023).

Guna pemeriksaan lebih lanjut, puluhan pelajar tersebut dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota. Mereka didata dan dilakukan Pembinaan.

Polisi juga memanggil para orang tua dan guru dari masing-masing pelajar tersebut. "Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan, pada jam 22.30 WIB, mereka dipulangkan," tutup Zain.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)