Sopir Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pedagang Sate hingga Tewas di Tanah Abang

Sabtu, 11 Februari 2023 - 18:54 WIB
loading...
Sopir Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pedagang Sate hingga Tewas di Tanah Abang
Tampak mobil ringsek usai menabrak pedagang sate taichan di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pengemudi Mobil Xenia oleng hingga menabrak gerobak pedagang di Jalan Hang Lekir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Februari 2023 pukul 03.00 WIB. Akibatnya, seorang pedagang sate taichan terluka dan meninggal dunia .

Kasatlantas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, mobil tersebut dikendarai oleh remaja pria berinisial HJN (20). Saat itu, HJN yang datang dari arah selatan tiba-tiba hilang kendali.

"Xenia yang dikemudikan saudara HJN berjalan dari Selatan ke Utara di Jalan Hang Lekir wilayah Tabah Abang, Jakarta Pusat, sesampainya di simpang tiga pada saat membelok ke kanan hilang kendali," terang Purwanta saat dikonfirmasi, Sabtu (11/2/2023).



Purwanta menambahkan, akibat hilang kendali, pengemudi tersebut melesat ke arah para pedagang yang berada di sisi kiri jalan. "Kemudian menabrak kendaraan sepeda motor Honda yang sedang parkir dan gerobak sate taichan serta gerobak ketoprak yang berada di sisi kiri jalan tersebut," imbuhnya.

Akibatnya, lanjut Purwanta, pedagang sate taichan yakni pria berinisial DT (38) tewas beberapa saat setelah mengalami perawatan di rumah sakit.

"DT, laki-laki 38 tahun, pekerjaan swasta, asal Sragen, Jawa Tengah, luka pada bagian kepala berobat diRS Pusat Pertamina meninggal dunia dalam perawatan," tuturnya.

Karyawan lain yang ikut tertabrak yakni seorang pria NF (34) harus menjalani perawatan dikarenakan luka di bagian wajah. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut peristiwa tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)