Polisi Tangkap Pengemudi BMW Tabrak Pemotor hinggaTewas di Fatmawati

Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:06 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pengemudi BMW Tabrak Pemotor hinggaTewas di Fatmawati
Polisi menangkap pengemudi mobil BMW yang melawan arah dan menabrak pengendara motor hingga tewas di Fatmawati, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil BMW dengan nomor polisi B 1507 WBI ditangkap polisi setelah menabrak sepeda motor hingga tewas di Jalan Raya Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Pengemudi ditangkap oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan.

"Betul (diamankan Unit Laka)," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Joko Sutriono saat dihubungi, Sabtu (11/2/2023).

Sebelumnya diberitakan, mobil BMW bernopol B 1507 WBI melawan arah dan menabrak sepeda pemotor hingga tewas di Jalan Raya Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 01.50 WIB. Peristiwa terjadi di depan SPBU Pertamina.



Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, peristiwa bermula saat mobil BMW tersebut melaju dari arah utara ke selatan. Sementara itu pengendara motor sedang melaju dari arah selatan menuju utara saat ditabrak oleh mobil BMW tersebut.

Suharno menerangkan, mobil BMW melaju di ruas jalan yang berlawanan dengan arah yang semestinya. Mobil itu kemudian menabrak bagian depan motor Honda Vario yang dikendarai korban.

"Korban mengalami luka di wajah, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Suharno dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/2/2023).

Korban pemotor mengalami luka di wajah dan jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Fatmawati oleh para saksi. Sementara penyebab kasus tersebut akan diselidiki oleh polisi."Dugaan penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan," pungkas Suharno.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)