Pastikan Konser Westlife Aman, Polisi Sterilisasi Wilayah BSD Serpong

Kamis, 09 Februari 2023 - 18:01 WIB
loading...
Pastikan Konser Westlife Aman, Polisi Sterilisasi Wilayah BSD Serpong
Konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2023. Foto: Instagram @westlife
A A A
JAKARTA - Konser Westlife yang bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta akan digelar perdana di ICE BSD Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (9/2/2023). Polisi menyiapkan sejumlah pengamanan hingga rekayasa lalu lintas (lalin).

”Jadi ada ring 1, ring 2 di kawasan itu kan kawasan perumahan juga ya, perumahan itu ring 1-nya ada sekitaran ICE, maupun yang di ring 2 ICE,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (9/2/2023).



Dia mengatakan, nantinya personel dikerahkan untuk mengatur arus lalu lintas dan strelisasi wilayah konser. Namun, tak disebutkan berapa jumlah personel itu. Sementara untuk rekayasa lalin tersebut bersifat situasional.



”Itu nanti akan diatur oleh lalu lintas dengan memberikan personel di situ dan juga memberikan arah, arah petunjuk rekayasa tersebut,” kata dia.

Trunoyudo mengimbau masyarakat yang tak berkepentingan agar tidak melintasi sekitar ICE BSD. ”Tentu bisa mengalihkan yang nanti akan diatur pengamanan lalu lintasnya oleh Polres Tangerang Selatan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)