Terekam CCTV, 2 Emak-emak Curi 6 Kotak Susu di Supermarket Kebon Jeruk

Kamis, 09 Februari 2023 - 13:28 WIB
loading...
Terekam CCTV, 2 Emak-emak Curi 6 Kotak Susu di Supermarket Kebon Jeruk
Dua emak-emak tengan mencuri enak bungkus susu di salah satu supermarket di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Aksi pencurian ini terekam oleh kamera CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Dua orang emak-emak terekam kamera CCTV tengah mencuri susu di supermarket Greennvile, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebanyak enam kotak susu digasak.

Video pencurian itu beredar luas di media sosial setelah akun Instagram @terang_media mengunggahnya, Rabu 8 Februari 2023. Dalam video itu terlihat, dua orang emak-emak mengenakan jilbab tengah berada di dalam supermarket. Keduanya terlihat membawa dompet yang dipegang di tangan.

Saat berada di area penyimpanan makan ringan, salah seorang emak-emak tersebut mengambil susu kotak Dancow dan menyembunyikannya ke dalam rok. Aksi tersebut lalu dilanjutkan oleh rekannya.



Kanit Reskrim Polrek Kebon Jeruk AKP Anggi Hasibuan mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan berkomunikasi dengan pihak supermarket.Menurut Anggi, sebanyak enam kotak susu bermerek Dancow raib digondol kedua terduga maling tersebut.

"Kronologinya kedua orang pelaku tersebut datang ke supermarket tersebut dan berpura-pura untuk membeli. Tapi dari CCTV terlihat keduanya sedang mengutil barang berupa enam kotak susu Dancow di supermaket tersebut," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)