Ditangkap Polisi di Jakpus, 31 Remaja Bersenjata Tajam Ngaku Lagi Reuni

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:12 WIB
loading...
Ditangkap Polisi di Jakpus, 31 Remaja Bersenjata Tajam Ngaku Lagi Reuni
Polisi menangkap 31 remaja di dua tempat berbeda di Jakarta Pusat. Dari tangan puluhan remaja itu, ditemukan sejumlah senjata tajam. Foto: Istimewa/MPI
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Pusat menangkap 31 remaja ber senjata tajam di dua lokasi berbeda di Kemayoran.Penangkapan tersebut berawal ketika polisi tengah melakukan patroli di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 2 Februari 2023 malam.

Demikian disampaikan Katim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Pusat, Ipda Heri Priyatmoko. Kemudian, kata dia, pihaknya melihat sekumpulan remaja yang berlarian ketika mengetahui ada patroli.

"Betul (mengamankan 31 remaja), awalnya kita pada saat patroli sekitar pukul 18.30 WIB, melintas depan Indogrosir Kemayoran, melihat beberapa remaja sedang berkumpul. Selanjutnya, setelah melihat kita (polisi), remaja tersebut membubarkan diri dan kita lakukan pengejaran," kata Heri kepada wartawan, Jumat (3/2/2023).

Ditangkap Polisi di Jakpus, 31 Remaja Bersenjata Tajam Ngaku Lagi Reuni


Heri menjelaskan, ternyata para remaja tersebut membawa senjata tajam. Namun ketika diinterogasi, kata Heri, mereka mengaku tengah melakukan reuni atau acara ulang tahun.

"Kita amankan beberapa remaja dan sajam, selanjutnya kita interogasi awal bahwa remaja tersebut sedang mengadakan acara reuni atau ulang tahun," ucapnya.



Patroli berlanjut, tim pun kembali menemukan dan mengamankan sekumpulan remaja di Cempaka Baru, Kemayoran."Dan kita meluncur ke Cempaka Baru, Kemayoran, di sana dapat diamankan beberapa remaja lagi yang berkumpul, total yang kita amankan 31 remaja, tujuh celurit dan tiga penggaris besi," katanya.

Kemudian, kata dia, puluhan remaja itu diboyong ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lanjutan. "Selanjutnya bersama dengan anggota Polsek Kemayoran kita bawa ke Polsek Kemayoran," sambungnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)