Terlibat Tawuran, Remaja Ini Kena Sabetan Senjata Tajam

Senin, 06 Juli 2020 - 17:06 WIB
loading...
Terlibat Tawuran, Remaja Ini Kena Sabetan Senjata Tajam
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Satu korban tawuran terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Korban adalah FAJ (21). Tawuran antarkampung ini terjadi di depan warteg Jalan Raya Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok, Senin (6/7/2020) dini hari.

Peristiwa bermula ketika korban dan teman-temannya asyik nongkrong di pertigaan Pengasinan, Sawangan. Kemudian, korban mendapat pesan dari orang tak dikenal melalui WhatsApp. Isi pesan tersebut adalah menantang untuk berkelahi dengan cara tawuran. (Baca juga: KJP Tiga Pelajar yang Terlibat Tawuran Akan Dicabut)

Merasa ditantang, korban dan teman-temannya setuju. Mereka kemudian mendatangi lokasi yang diajukan oleh para pelaku sekitar pukul 03.00 WIB. FAJ pun terluka dalam peristiwa tersebut.

FAJ terkena sabetan senjata tajam pada bagian pelipis sebelah kanan, punggung sebelah kiri dan luka lebam pada bagian dada. Beruntung nyawanya selamat setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Untuk perkembangan lebih lanjut nanti disampaikan karena masih pendalaman untuk pengungkapannya,” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno. (Baca juga: Dua Perempuan di Bogor Diduga Disiram Sperma oleh Pengendara Motor)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)