Sakitnya Kambuh, Pemotor Tewas Tercebur ke Kali Angke Pamulang

Jum'at, 03 Februari 2023 - 08:22 WIB
loading...
Sakitnya Kambuh, Pemotor Tewas Tercebur ke Kali Angke Pamulang
BPBD Tangsel mengevakuasi jasad PJ pemotor yang tewas di Kali Angke Pamulang, Kota Tangsel.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya tercebur di Kali Angke Villa Pamulang, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Jasad korban berinisial PJ (31) ditemukan dua jam setelah tercebur di Kali Angke.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Kamis, 2 Februari 2023 pukul 20.00 WIB. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel, M Faridzal Gumay mengatakan, saat itu korban mengendarai motor matic dengan memboncengi anakk berusia 11 tahun.

Sepeda motor korban melaju dari salah satu mulut gang di sekitar Kali Angke. "Di tengah jalan sepeda motornya hilang kendali. Diduga korban sedang mengendarai sepeda motor dan oleng karena korban kurang sehat (menderita epilepsi) dan tercebur ke Kali Angke," kata Faridzal pada Jumat (3/2/2023).

Menurut Faridzal, sebelem tercebut bocah 11 tahun yang dibonceng sempat melompat hingga akhirnya selamat. Sedangkan PJ tercebur bersama sepeda motornya. Baca: Terlindas Ban Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan di Cikarang Barat Bekasi

Sejumlah petugas gabungan dari BPBD, Satpol PP dan Rescue Dinas Pemadam Kebakaran langsung turun melakukan penyisiran di aliran kali Angke. Sekira 2 jam kemudian atau pukul 22.10 WIB, korban PJ ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)