Terlindas Ban Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan di Cikarang Barat Bekasi

Rabu, 01 Februari 2023 - 21:34 WIB
loading...
Terlindas Ban Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan di Cikarang Barat Bekasi
Seorang pengendara motor tewas mengenaskan di Jalan Raya RE Martadinata, Kampung Pengkolan, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pengendara motor tewas mengenaskan di Jalan Raya RE Martadinata, Kampung Pengkolan, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi . Pemotor berinisial AS (50), ini terlibat kecelakaan dengan truk kontainer.

"Waktu kejadian, pada Rabu 1 Februari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB," ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra dalam keterangannya, Rabu (1/2/2023).

Arga mengatakan, awalnya kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi B 5844 FAT yang dikendarai AS melaju dari arah Timur menuju Barat dengan posisi berada sebelah kiri.

"Pada saat melaju kendaraan tersebut, mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kanan," ucap Arga.



Karena tidak cukup ruang, lanjut Arga, sepeda motor AS bersenggolan dengan kendaraan yang tidak dikenal hingga korban jatuh. Akibatnya, korban terlindas ban depan sebelah kiri truk kontainer yang melaju di sebelah kanan dari arah yang sama.

"Sehingga AS tewas di lokasi kejadian, setelah itu langsung dibawa ke RSUD Cibitung,” ujarnya.

Sementara, guna kepentingan penyelidikan kendaraan truk kontainer nomor polisi B 9217 UEM yang di kemudikan oleh A dibawa ke kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)