Teler Tembakau Sintetis di Masjid Kampus Depok, 4 Remaja Digulung

Selasa, 31 Januari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Teler Tembakau Sintetis di Masjid Kampus Depok, 4 Remaja Digulung
Tim Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan empat remaja sedang asik mengonsumsi narkoba sintetis di masjid kampus di Kota Depok. Foto/Ilustrasi
A A A
DEPOK - Tim Perintis Presisi (TPP) Polres Metro Depok mengamankan empat remaja yang sedang asik mengonsumsi narkoba. Keempat remaja itu diketahui menggunakan narkoka tembakau sintetis (sinte). Mereka diamankan di belakang masjid sebuah kampus di Depok.

“Keempatnya dalam keadaan fly atau dalam keadaan mabuk, tidak ada miras di situ. Saya hanya menemukan 2 linting, diduga adalah tembakau sintetik yang termasuk ke dalam golongan A,” kata Perwira TPP Polres Metro Depok AKP Winam Agus, Selasa (31/1/2023).



Narkoba sinte yang diamankan itu disimpan dalam wadah plastik klip. Ketika dipergoki, salah satu remaja sengaja membuang kertas yang dipakai untuk bungkus lintingan sinte. “Salah satunya juga membuang (sinte) ke dalam saluran air,” ujarnya.



Pihaknya menerima laporan warga bahwa ada sekelompok remaja yang sedang pesta narkotika. Pasalnya, warga merasa resah dengan aktivitas mereka. “Ini gerak cepat kami menindaklanjuti laporan warga yang merasa resah dengann kegiatan mereka,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)