Maling Bobol Mesin ATM di Bogor, Dua Pelaku Bawa Alat Las dan Tabung Gas

Senin, 30 Januari 2023 - 21:29 WIB
loading...
Maling Bobol Mesin ATM di Bogor, Dua Pelaku Bawa Alat Las dan Tabung Gas
Komplotan maling membobol mesin ATM dalam minimarket di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Di toko ditinggalkan alat las, tabung gas, dan linggis milik pelaku. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Komplotan maling membobol mesin ATM dalam minimarket di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Di dalam toko ditinggalkan alat las, tabung gas, dan linggis milik pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Iptu Imam Bakhtiar mengatakan, pembobolan ATM diketahui karyawan minimarket saat membuka toko pukul 07.30 WIB, Senin (30/1/2023). Karyawan melihat mesin ATM di minimarket dalam kondisi rusak.

"Mesin ATM-nya dirusak, yang diambil tempat menyimpan uangnya," ujarnya, Senin (30/1/2023).
Baca juga: Rp136 Juta di ATM dalam Minimarket di Tasikmalaya Dibobol Pakai Mesin Las

Karyawan minimarket menghubungi Polsek Bogor Barat. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Hasil olah TKP pelaku masuk dari samping kiri minimarket dengan menggunakan tangga portabel naik ke atap merusak plafon," katanya.

Pelaku merusak mesin ATM dengan cara mengelas. Di lokasi ditemukan barang bukti alat las, tabung gas, linggis, dan masker pelaku.

"Kalau dari rekaman CCTV, pelaku dua orang pakai sweater dan kupluk," ucap Imam.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan memeriksa rekaman CCTV. Untuk kerugian, polisi belum mendapatkan informasi lebih jauh karena belum mendapat laporan.

"Kerugian masih dihitung. Sampai sekarang bank belum laporan. Keterangan pegawai sudah dan olah TKP. Kita tinggal mendalami CCTV," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)