Perbaiki Atap Gudang Bocor, Pria Asal Cirebon Tersengat Listrik di Bekasi

Senin, 30 Januari 2023 - 18:53 WIB
loading...
Perbaiki Atap Gudang Bocor, Pria Asal Cirebon Tersengat Listrik di Bekasi
Pria asal Cirebon tersengat aliran listrik saat memperbaiki atap gudang yang bocor di Kabupaten Bekasi, Senin (30/1/2023) Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Pria asal Cirebon tersengat aliran listrik saat memperbaiki atap gudang yang bocor di Kabupaten Bekasi. Akibatnya, korban FR (47) mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Citarik Lama, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (30/1/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi menjelaskan, awalnya korban bersama temannya, Sutarno, sedang bekerja memperbaiki atap gudang limbah yang bocor milik seorang warga.



"Diketahui saat itu korban tidak menggunakan alat safety seperti, alas kaki, dan sepatu, yang saat itu kondisi sedang hujan," kata Bambang.

Korban sempat turun ke bawah untuk menunggu hujan reda. Selang beberapa menit setelah hujan reda, korban kembali naik ke atas gudang untuk menambal atap yang bocor.

"Setelah selesai menambal atap, korban berdiri dan langsung tersengat kabel TL (PLN) yang melintang di atas kepala korban. Bahkan korban terpental beberapa meter,"jelasnya.



Korban sempat berusaha mendekati ujung atap dan berteriak ke rekannya untuk meminta tolong yang berada di bawah.

Rekannya bersama warga kemudian mengevakuasi korban dengan alat berat yang berada di atas atap tersebut.

"Dengan kondisi sekujur tubuh mengalami luka bakar, kemudian korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Annisa untuk mendapatkan pertolongan medis," bebernya.

Polisi yang datang ke lokasi selanjutnya melakukan olah TKP. Kasus ini sedang ditangani Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)