2 Pria Ini Terekam Kamera Curi Besi Pagar Pembatas Jalan di Koja

Minggu, 29 Januari 2023 - 17:27 WIB
loading...
2 Pria Ini Terekam Kamera Curi Besi Pagar Pembatas Jalan di Koja
Dua pria terekam mencuri pagar besi pembatas jalan di depan RSUD Koja, Jakarta Utara.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian pagar besi pembatas jalan di depan RSUD Koja, Jakarta Utara, terekam kamera handphone warga. Aksi pencurian itu pun sempat vital di media sosial.

Dari video yang diterima, dua pelaku terlihat memotong pagar tersebut. Perekam aksi tersebut, Rahmat mengatakan, peristiwa itu dia lihat ketika tengah menjenguk saudaranya yang dirawat di RSUD Koja pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin. Rahmat yang berada di lantai 10 melihat kedua pelaku tengah memotong besi pagar.

"Untuk masalah kronologisnya saya sekadar pengunjung di RSUD Koja. Saya melihat orang mencurigakan ngulitin besi bekas pagar coran," katanya pada Minggu (29/1/2023).

Rahmat menuturkan, saat melakukan aksinya kedua pelaku hanya membawa peralatan seadanya. Rahmat lantas merekam aksi pencurian pagar tersebut dan melaporkannya ke aplikasi JAKI milik Pemprov DKI Jakarta.

Curiga dengan dua orang tersebut, warga langsung merekam aktivitas pelaku dan sudah melaporkan ke namun hingga saat ini belum mendapatkan respons. Baca: Polisi Gulung Trio Pencuri Motor Ketua RT di Tambora, Nih Tampangnya

"Saya videoin sudah saya laporin ke pihak JAKI nah masalah pernah lihat orangnya belum pernah lihat sama sekali. Harapan saya semoga orang-orang begitu bisa ditindak karena kalau enggak ditindak besi-besi yang di bawah tol pagar itu bisa habis," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)