Gerebek Tempat Prostitusi Berkedok Toko Baju, 24 Kamar dan PSK Muda Ditemukan di Tangsel

Minggu, 29 Januari 2023 - 10:27 WIB
loading...
Gerebek Tempat Prostitusi Berkedok Toko Baju, 24 Kamar dan PSK Muda Ditemukan di Tangsel
Perugas gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP menggerebek tempat prostitusi berkedok toko baju di Tangsel. Alhasil, 24 kamar dan PSK muda ditemukan. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah toko baju di Jalan Swadaya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan ( Tangsel ), digrebek petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi, dan TNI.Operasi penggerebekan digelar pada Sabtu 28 Januari 2023 malam.

Di sana akhirnya terungkap, jika ruko berlantai tiga itu menjalankan bisnis esek-esek dengan menyediakan 24 kamar dan sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) berusia muda.

"Ini adalah tempat prostitusi berkedok toko baju, jadi di lantai bawah itu terdapat banyak penjualan pakaian, di lantai 2 dan 3 terdapat sekitar 24 kamar dengan sekat-sekat," tutur Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Tangsel Sapta Mulyana, Minggu (29/1/2023).

Petugas gabungan menyisir sejumlah ruangan kamar di lantai 2 dan 3. Total ada 16 orang yang diamankan, mereka terdiri dari 10 perempuan berpenampilan seksi dan enam laki-laki. Seorang pengelola yang menjadi germo pun turut dibawa petugas.



"Tempat itu tidak terdeteksi karena yang terlihat tempat jual pakaian. Setelah kita cek, kita bawa ada 16 orang, dan yang sebagai 'mami' nya masih diperiksa di Polres," kata Sapta.

Kamar-kamar dengan sekat itu berukuran kecil, dengan kapasitas tak lebih untuk sebuah kasur dan kipas angin. Penutupnya pun hanya terbuat dari tirai kain. Beberapa PSK ada yang dipergoki tengah berada di dalam kamar sebelum diamankan.

Petugas sendiri masih mendalami sudah berapa lama tempat prostitusi berkedok toko baju itu beroperasi. Para PSK dan pria hidung belang yang diamankan telah didata dan akan diserahkan ke Dinas Sosial.

"Nanti setelah didata akan kita serahkan ke Dinsos," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)