1.137 Pembalap Jalanan Ramaikan Street Race di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran

Sabtu, 28 Januari 2023 - 15:26 WIB
loading...
1.137 Pembalap Jalanan Ramaikan Street Race di Jalan Benyamin Sueb Kemayoran
Polda Metro Jaya kembali memfasilitas para pembalap jalanan melalui ajang street race. Kali ini balapan berlangsung di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali memfasilitas para pembalap jalanan melalui ajang street race. Kali ini balapan berlangsung di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak 27-29 Januari 2023.

Pantauan MNC Portal di lokasi, kegiatan street race dimulai sejak pagi tadi dan hingga saat ini masih berlangsung. Para pembalap mengaspali jalanan Kemayoran dengan tunggangan yang telah dimodifikasi oleh timnya masing-masing.



Para pembalap berlomba menarik kencang-kencang gas kendaraannya untuk mencapai garis finish yang telah disiapkan oleh panitia.
Panitia pelaksana tampak memanggil satu persatu pembalap beserta kendaraannya secara bergantian untuk dapat segera memulai balapan.



Selain itu, para pengunjung terlihat memadati area balapan jalanan kali ini. Mereka ada yang membawa anak-anak dan sanak keluarga masing-masing untuk menikmati akhir pekan kali ini.



Balapan street race kali ini diikuti oleh beberapa daerah, yakni Banten 57 peserta, DKI Jakarta 817 peserta, Jawa Tengah 16 peserta, Jawa Barat 221 peserta, Jawa Timur tujuh peserta, Sumatera Selatan empat peserta, Sumatera Barat tiga peserta, NTT tiga peserta, dan Kalimantan Barat sembilan peserta.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan saat ini peserta sudah mencapai 1.137 pembalap dari 1.800 kuota yang disediakan. Dalam aplikasi rekor, setiap peserta membayar registrasi Rp100.000.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)