Polisi Cari CCTV di Lokasi Temuan Jenazah Karyawan Metro TV

Selasa, 14 Juli 2020 - 17:48 WIB
loading...
Polisi Cari CCTV di Lokasi Temuan Jenazah Karyawan Metro TV
Kepolisian terus mencari CCTV yang ada di sekitar lokasi ditemukannya jenazah karyawan Metro TV, Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian terus mencari CCTV yang ada di sekitar lokasi ditemukannya jenazah karyawan Metro TV, Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan . Sebab, CCTV yang sudah diamankan gambarnya tak begitu baik.

"Sejauh ini sudah dua CCTV kita amankan di dekat lokasi, yakni di lokasi dan di perusahaan dekat situ, sepintas memang agak buram, satu agak gelap saat dibuka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Selasa (14/7/2020). (Baca juga; Usut Kematian Yodi Prabowo, Polisi Periksa CCTV Tol Ulujami )

Menurut dia, dua CCTV yang diamankan polisi itu gambarnya tak begitu baik dan hingga masih didalami penyidik dan Inafis. Adapun tim khususnya yang sudah dibentuk guna pengungkapan kasus itu pun tengah bekerja di lapangan agar bisa menemukan CCTV lainnya.

"Tim gabungan Krimum Polda Metro, Polres Jaksel, dan Polsek Pesanggrahan saat ini sedang menelusuri kembali di lokasi. Apakah masih ada CCTV atau temuan lain yang bisa kita ambil untuk dijadikan petunjuk," tuturnya.

Selain itu, kata dia, polisi juga masih mendalami saksi-saksi sehingga dari 23 saksi yang ada, kemungkinan jumlah saksi yang diperiksa nantinya juga akan terus bertambah sesuai perkembangan. Adapun para saksi itu berasal dari orang terdekat korban, orang yang bekerja di kantornya, warung sekitar lokasi, dan kekasihnya.

"Dari keterangan yang di warung, memang korban sering kesitu, pemilik warung kenal korban, makanya masih didalami lagi," katanya. (Baca juga; Dalami Kematian Karyawan Metro TV, Polisi Telah Periksa 23 Saksi )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)