Usut Kematian Yodi Prabowo, Polisi Periksa CCTV Tol Ulujami

Senin, 13 Juli 2020 - 16:30 WIB
loading...
Usut Kematian Yodi Prabowo, Polisi Periksa CCTV Tol Ulujami
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Polisi terus melakukan upaya guna mengusut kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo yang jenazahnya ditemukan di pinggir Tol JORR, Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Bahkan, polisi juga melakukan pemeriksaan rekaman CCTV jalan tol tersebut untuk mengungkap kasus ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik sudah mengambil CCTV yang ada di pinggir tol dan saat ini masih dianalisa oleh penyidik dari Polda Metro Jaya. ( )

“Penyidik saat ini masih mendalamirekaman CCTV itu. Kita juga masih mencari kamera CCTV lainnya di sekitar lokasi kejadian,” katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/7/2020). ( )
Dia menegaskan, pengambilan CCTV baru dilakukan kemarin dan hasilnya masih dalam analisa tim khusus yang dibentuk oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. “Kita harap ada petunjuk yang signifikan dari dari CCTV itu,” tukasnya.Seperti diketahui, editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas dengan luka tusuk di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Jakarta Selatan. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)