3 Pria Siramkan Cairan Misterius ke Tubuh 2 Siswa SMP di Tebet

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:45 WIB
loading...
3 Pria Siramkan Cairan Misterius ke Tubuh 2 Siswa SMP di Tebet
Dua siswa SMPN 265 Tebet, Jakarta Selatan, disiram menggunakan cairan saat berjalan kaki di Jalan Asem Baris Raya, Kebon Baru, Tebet.Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Dua siswa SMP N 265 Tebet, Jakarta Selatan, disiram menggunakan cairan saat berjalan kaki di Jalan Asem Baris Raya, Kebon Baru, Tebet. Akibat penyiraman itu salah satu siswa menderita iritasi di mata.

Penyiraman cairan ini terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Rekaman tersebut viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

"Pelajar SMP dilempar cairan di Kawasan Tebet," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Rabu (25/1/2023). Baca: Disiram Air Keras di Tanjung Priok, Pemotor Ceburkan Diri ke Got

Penyiraman cairan ini terjadi pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 17.30 WIB. Dalam video terlihat dua siswa sedang berjalan kaki di lokasi kejadian. Tiba-tiba saja dari arah berlawanan tiga pelaku yang mengendarai satu motor datang dan melemparkan cairan ke arah keduanya.

Akibat pelemparan cairan tersebut salah satu siswa berinisial F mengalami iritasi di mata dan matanya menjadi merah. Belum diketahui cairan apa yang dipergunakan pelaku dan motif penyiraman tersebut.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3169 seconds (10.55#12.26)