Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Bus Karyawan

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:14 WIB
loading...
Pemotor di Bekasi Tewas Terlindas Bus Karyawan
Polisi dibantu warga sekitar mengevakuasi jasad pengendara motor yang tewas terlindas bus karyawan di Jalan Industri Cikarang, Kampung Gombong, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pemotor di Kabupaten Bekasi tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil bus angkutan karyawan. Korban berinisial AHS (42), itu tewas akibat kepalanya terlindas ban belakang bus.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Industri Cikarang, Kampung Gombong, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 15.30 WIB. Baca juga: Gagal Menyalip saat Macet, Pemotor Wanita Tewas Terlindas Bus

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim menerangkan, awalnya ketika seorang warga memberhentikan mobil bus karyawan, dengan nomor polisi B 7302 TGD yang dikemudikan oleh JM dari arah Selatan menuju Utara.

Pada saat bus itu akan melaju, dari arah yang bersamaan dari belakang kanan bus tersebut, melintas sepeda motor Honda Vario nomor polisi T 5826 HU yang dikendarai korban AHS. Namun, nahas hilang kendali, hingga korban terjatuh.



"Korban terjatuh kepalanya mengenai ban belakang sebelah kanan mobil bus. Akibatnya, korban meninggal dunia di tempat kejadian," ucap Mustakim dalam keterangan tertulisnya.

Polisi yang mendapatkan laporan kecelakaan tersebut, lanjut Mustakim, langsung ke lokasi kejadian. Setelah itu, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang.

"Sementara kendaraan yang terlibat, diamankan di kantor Laka Lantas Polres Metro Bekasi untuk dilakukan penyelidikan," tandasnya. Baca juga: Pemotor Tewas Terlindas Bus Transjakarta, Polisi: Pengendara Hilang Kendali
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1889 seconds (11.252#12.26)