Wanita Muda Tewas Mengenaskan Tersambar Kereta Api di Bekasi

Minggu, 22 Januari 2023 - 22:03 WIB
loading...
Wanita Muda Tewas Mengenaskan Tersambar Kereta Api di Bekasi
Petugas mengevakuasi wanita muda korban tersambar KA Jarak Jauh di Kampung Pasar Beras Cikarang Jati, Cikarang Barat, Bekasi, Minggu (22/1/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang wanita muda tewas mengenaskan setelah tersambar Kereta Api (KA) Jarak Jauh di Kampung Pasar Beras Cikarang Jati, Kelurahan Telagasih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu (22/1/2023). Korban ditemukan dengan kondisi luka parah di bagian kepala.



Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.35 WIB. Awalnya, ia mendapatkan laporan dari warga bahwa ada korban kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki. Atas informasi itu, pihaknya mendatangi lokasi.

Wanita Muda Tewas Mengenaskan Tersambar Kereta Api di Bekasi


"Korban jenis kelamin perempuan, usia sekitar 30 tahun, tidak dikenal, tanpa indentitas. Ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka di kepala bagian belakang dan depan pecah, tangan kiri patah, dan telapak kaki kiri lecet," jelas Sutrisno.

Anggota Polsek Cikarang Barat yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi korban. Selanjutnya korban dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Kabupaten Bekasi.

"Sementara kami masih memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian. Kami juga mengimbau, jika keluarga korban ada yang merasa kehilangan bisa datang ke Polsek Cikarang Barat," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)