Pria Bertato Tewas Tersambar Kereta Majapahit di Bekasi

Jum'at, 13 Januari 2023 - 14:03 WIB
loading...
Pria Bertato Tewas Tersambar Kereta Majapahit di Bekasi
Polsek Cikarang Timur mengevakuasi pria bertato tewas tersambar kereta Majapahit di Kampung Ceger, Desa Tanjung Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pria bertato di Kabupaten Bekasi ditemukan tewas tersambar kereta api KA 252A Majapahit (Pse-Ml) di perlintasan KM 52+300/400, Kampung Ceger RT 002 RW 007, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Pria tanpa identitas tersebut tewas mengenaskan dengan luka parah di bagian kepala. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi guna kepentingan penyelidikan.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi menuturkan, insiden itu pertama kali diketahui petugas pengamanan Stasiun Lemah Abang usai mendapat laporan dari masinis ada warga yang tertabrak, pada Kamis (12/1) malam.



Pada saat dicek ke lokasi petugas keamanan stasiun menemukan sesosok jasad pria tanpa identitas tergeletak dengan luka parah di kepala dan tangan. ”Iya luka kepala bagian depan pecah/berlubang dan tangan kanan patah,” kata Bambang, Jumat (13/1/2023).

Bambang menyebut, pria tersebut mengenakan kaos warna hitam dan memiliki ciri khusus tato pada lengan sebelah kiri. Dari lokasi, petugas tidak menemukan identitas apa pun, hanya ditemukan sejumlah uang tunai dari dompet korban.

Sementara, pihaknya masih menyelidiki penyebab korban tertabrak kereta api, dan masih mencari identitas korban.

”Kita masih dalami identitas korban, keteranganbeberapa saksi sudah kami kumpulkan di lokasi, dugaan sementara korban ini melintas dan tertabrak,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)