Anggota DPRD DKI Minta Flyover dan Trotoar Jalan di Jakarta Barat Hijau dan Asri

Senin, 13 Juli 2020 - 00:19 WIB
"Harus mempunyai program yang jelas kedepannya tentang penghijauan di Jakarta Barat. Harapan saya bahwa Jakarta Barat bisa menjadi wilayah yang indah, asri dan sejuk supaya masyarakat bisa menikmatinya, jika Jakarta Barat sudah tertata rapih baik bangunannya dan penghijauannya. Saya minta petugas Suku Dinas Pertamanan Jakarta Barat agar bisa bekerja secara maksimal," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Barat, Djauhar Arifin mengaku, semenjak dirinya dilantik menjadi Kasudin Pertamanan ia melihat kondisi di seluruh flyover Jakarta Barat sangat tidak terawat penghijauannya.

"Saya melihat memang di setiap flyover Jakarta Barat belum tertangani dengan baik, oleh karena itu saya berkolaborasi dengan Pak Kenneth. Beliau sangat peduli dengan Jakarta Barat, dan langsung kita kerjakan. Saya berharap kolaborasi ini bisa berjalan dengan baik," kata Djauhar.

Kata Djauhar, target untuk pengerjaan penghijauan di flyover Pesing akan selesai selama dua pekan, karena memang terkendala pandemi Covid-19. "Target 2 minggu ke depan mudah-mudahan selesai sisi kanan dan sisi kiri jalan di flyover Pesing. Memang upayanya bertahap karena kondisinya sedang Covid-19, mudah-mudahan kolaborasi ini bisa berjalan dengan baik," tutup Djauhar.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More