Tangis Keluarga Pecah saat Jenazah Ridwan Saidi Tiba di Rumah Duka

Minggu, 25 Desember 2022 - 13:00 WIB
Jenazah Budayawan Betawi, Ridwan Saidi tiba di rumah duka pada Minggu (25/12/2022) sekitar pukul 11.50 WIB. Foto/MPI/Rizky Syahrial
JAKARTA - Jenazah Budayawan Betawi, Ridwan Saidi tiba di rumah duka pada Minggu (25/12/2022) sekitar pukul 11.50 WIB. Tangis keluarga pecah saat jenazah Ridwan Saidi tiba dirumah duka di Jalan Merak II, Bintaro Sektor 1, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pantauan SINDOnews, dengan dibalutkan kain penutup keranda, jenazah Ridwan Saidi langsung digotong oleh kerabat terdekat untuk disemayamkan di dalam rumah duka.

Selain itu, beberapa kerabat terdekat Ridwan Saidi banyak juga yang silih berganti berdatangan ke rumah duka.



Dibalutkan kain hijau, jenazah pun dipertemukan dengan keluarga untuk menyampaikan salam dan doa terakhir, di ruang keluarga rumah duka. Jenazah rencananya akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada siang ini.

Sebelumnya, Budayawan Betawi, Ridwan Saidi tutup usia di usia 80 tahun. Ia sempat dirawat di rumah sakit karena pembuluh darah di batang otak yang pecah.

Keluarga Ridwan melalui pesan tertulis menyampaikan Ridwan Saidi meninggal pukul 08.35 WIB di RSPI Tangerang Selatan.

”Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2023 pukul 08:35 di RSPI Bintaro Tangsel,” tulis keterangan keluarga, Minggu (25/12/2022).
(ams)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More