Makin Janggal, Autopsi Mayat Misterius Kalideres Masih Berjalan

Rabu, 30 November 2022 - 15:10 WIB
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Polda Metro Jaya bersama tim gabungan masih terus melakukan proses autopsi untuk menentukan penyebab kematian satu keluarga yang beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat. Kekinian, petugas temukan kain mantra dan menyan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, autopsi terhadap para mayat tersebut masih terus dilakukan. Salah satu autopsi yang dilakukan adalah patologi anatomi.

”Kami sedang menanti hasil dari pemeriksaan patologi anatomi yang saat ini sedang di dalami para ahli kedokteran forensik gabungan dari kedokteran forensik Polri maupun RSCM dan Universitas Indonesia,” kata Hengki dalam keterangannya, Rabu (30/11/2022).

Selain proses otopsi, tim psikolog forensik masih menggelar proses investigasi psikologi forensik mendalami kondisi psikologis para korban sebelum meninggal.

”Tim asosiasi psikologi forensik masih terus mendalami motif psikologis kematian melalui autopsi psikologis,” ujarnya.



Hengki menegaskan proses penyelidikan akan selaku mengacu pada sains dan fakta yang ditemukan oleh penyidik. ”Scientific crime investigation selalu menjadi acuan atau metode pembuktian utama,” ujarnya.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More