KB FKPPI Lantik Pengurus Harian, Pusat, dan Generasi Muda demi Hadapi Tantangan Global

Selasa, 27 September 2022 - 19:55 WIB
Kader FKPPI berikrar untuk berani menghadapi tantangan global dan terlibat dalam pergaulan dunia dengan sikap terbuka terhadap unsur-unsur positif dari luar yang dapat memperkaya mutu kemanusiaan dan kemampuan bangsa untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi bagi kemajuan peradaban, kedaulatan, dan kemakmuran rakyat.

Baca juga: FKPPI Sejak Awal Bantu Pencegahan Covid 19

Untuk meneguhkan visi kebangsaan yang telah diikrarkan dan meningkatkan karya pengabdian FKPPI dalam ikut membangun negeri ke depan, maka FKPPI telah menyusun tiga kelompok program periode 2021-2026 yaitu (1) Program Konsolidasi; (2) Program FKPPI Membangun Negeri; dan (3) Program Teritorial FKPPI.

"Program kerja yang telah kita susun dan sepakati bersama inilah yang menjadi panduan dan pegangan seluruh jajaran kepengurusan dalam menjalankan organisasi dan mencapai tujuan bersama. Kiranya dengan program-program yang telah direncanakan ini, karya pengabdian kita semakin terpadu, sistematis, terarah, efektif, dan terukur," kata Pontjo.

Empat program konsolidasi FKPPI yaitu Konsolidasi Wawasan, Konsolidasi Emosional, Konsolidasi Organisasi, dan Konsolidasi Kader. Konsolidasi ini kembali ditetapkan sebagai prioritas dalam Munas X lalu untuk lima tahun ke depan dalam rangka penguatan FKPPI sebagai organisasi “Bela Negara” yang “Bersatu dan Berdaulat” yang “Satu Jiwanya dan Satu Raganya” sebagaimana diikrarkan pada Munas 2015 di Magelang sehingga mampu meningkatkan kiprahnya dalam pembangunan bangsa dan negara.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More