5 Fakta Amelia Alfamart yang Bikin Malu Maling Cokelat, Nomor Terakhir Merdeka

Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:03 WIB
Bahkan, sang pengutil mengancam Amelia dengan UU ITE. Tak butuh waktu lama video viral langsung disambut netizen ramai-ramai yang bersimpatik kepada Amelia dan mengecam aksi wanita maling cokelat. Ujungnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turun tangan.

3. Laporkan Maling Cokelat ke Polres Tangsel

Kasus berlanjut ke pihak kepolisian. Manajemen Alfamart melaporkan Mariana ke Polres Tangsel. Hotman Paris mengutus putranya Frank Hutapea yang akhirnya berbuah mediasi dengan pihak Mariana meminta maaf disaksikan Kapolres Tangsel. Bahkan, Mariana sempat terlihat menangis.

Kasus pun dinyatakan selesai oleh kedua belah pihak. Setelah melakukan iktikad damai, sang pengutil diminta tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Baca juga: Maling Cokelat di Alfamart, Pelaku Mengaku Lupa Bayar

4. Terima Penghargaan dan Naik Jabatan

Sikap Amelia yang maju berbuat benar dan kejujuran dalam bekerja berujung manis. Dia menerima penghargaan dan naik jabatan dari Founder Alfamart Djoko Susanto.

Founder memberikan piagam penghargaan kepada Amelia sekaligus kenaikan jabatan atas dedikasi yang dia lakukan bagi perusahaan. “Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung,” kata Djoko.

5. Ucapkan HUT RI Mewakili Keluarga Besar Alfamart

Pada momentum HUT Ke-77 RI, Amelia diberi kehormatan mewakili keluarga besar Alfamart mengucapkan sebuah pesan kepada khalayak luas. Pesan disampaikan melalui Instagram @alfamart, belum lama ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More