5 Fakta Amelia Alfamart yang Bikin Malu Maling Cokelat, Nomor Terakhir Merdeka

Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:03 WIB
Amelia, karyawan Alfamart yang membikin malu wanita maling cokelat dan sampo di minimarketnya wilayah Sampora, Cisauk, Tangsel. Foto: IG @alfamart
JAKARTA - Amelia, karyawan Alfamart yang membikin malu wanita maling cokelat dan sampo di minimarketnya wilayah Sampora, Cisauk, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih terus menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Dia dinilai sebagai sosok karyawan yang menjunjung kebenaran dan menegakkan kejujuran dalam bekerja. Hasil manis diperoleh Amelia berupa penghargaan dan naik jabatan.

Baca juga: Pesan Menyentuh Amelia, Karyawan Alfamart yang Pergoki Maling Cokelat dan Sampo

Sekelumit tentang Amelia, berikut 5 fakta Amelia Alfamart yang membikin malu wanita maling cokelat dan sampo yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (23/8/2022):

1. Pergoki Wanita Maling Cokelat dan Sampo



Amelia memergoki wanita maling cokelat dan sampo di Alfamart Sampora berujung viral di media sosial. Dalam video yang viral, ketika dibuntuti si wanita bernama Mariana itu hendak masuk mobil Mercedes Benz atau Mercy.

Setelah kepergok, Mariana langsung membayar tiga kali lipat. Mariana diduga memiliki konter HP atau ponsel di kawasan Serpong, Tangsel.

2. Disuruh Minta Maaf

Dengan membayar barang yang dicuri ternyata tidak menyelesaikan perkara. Mariana malah membawa pria bertopi dan berkaos oblong yang diklaim pengacara lalu menyuruh Amelia meminta maaf atas tindakannya memviralkan di dunia maya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More