Pastikan Investor Mendapatkan Hak, MPIS-MPIP Lakukan Pra-Verifikasi

Sabtu, 27 Juni 2020 - 10:32 WIB
Hanya saja, mereka yang sudah mendaftarkan dan terverifikasi akan mendapat Prioritas. Itulah kenapa PT MPIS dan PT MPIP terus mengingatkan para investornya untuk segera mendaftarkan tagihan mereka.

''Skema perdamainan yang kami siapkan tentu saja mencakup semua investor, baik itu yang sudah mendaftar maupun yang belum mendaftar. Tetapi kami kami berharap para investor bisa mempermudah semua proses ini dengan mendaftarkan kembali tagihan mereka, sehingga bisa kami lakukan proses praverifikasi. Karena perlu diingat sekali lagi, pembayaran akan kami lakukan hingga lunas,'' tegas Hamdriyanto.

Sebelumnya, PT MPIS dan PT MPIP telah memastikan pengembalian investasi para investor akan berjalan hingga beberapa tahun ke depan melalui sebuah skema yang telah dirancang berdasarkan aktivitas usaha perusahaan. Dengan skema tersebut, PT MPIP dan PT MPIS mampu membayarkan kembali investasi yang dimiliki para investor.

Tak main-main, Direksi PT MPIS dan PT MPIP bahkan siap untuk menggunakan aset yang dimiliki perusahaan demi memastikan skema pengembalian investasi para investor agar bisa kembali ke skema awal yang telah disosialisasikan dalam rangkaian roadshow yang sudah dilakukan sejak awal 2020.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More