MNC Peduli Beri Bantuan di Asrama Yatim Mizan Amanah Lebak Bulus

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:08 WIB
MNC Peduli menggelar kegiatan kreatif bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Asrama Yatim Mizan Amanah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: MPI/Muhammad Farhan
JAKARTA - MNC Peduli menggelar kegiatan kreatif bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Asrama Yatim Mizan Amanah, Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam acara kegiatan kreatif ini, MNC Peduli memberikan pelatihan pembuatan kaligrafi dan merangkai bunga kertas bersama anak-anak Mizan Amanah.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, kegiatan kreatif yang diadakan kali ini sebagai rangkaian pemberian bantuan guna memenuhi kebutuha pokok bagi anak-anak yang berada di Asrama Yatim Mizan Amanah.



Menurut Jessica, kebutuhan pokok adalah hal mendasar terutama bagi masyarakat prasejahtera, rentan dan marginal. “Tentunya kami ingin membantu memenuhi kebutuhan yang menjadi kebutuhan paling mendasar bagi anak-anak tersebut,” jelas Jessica kepada MNC Portal, Selasa (28/6/2022).





Jessica menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa beras, minuman ringan dan pasta gigi kepada anak didik yang mondok di Asrama Yatim Mizan Amanah. Bantuan tersebut hanyalah upaya apresiasi dari MNC Peduli yang melihat semangat pengurus panti dan anak-anak asuh di Panti Asuhan Mizan Amanah.

"Kehadiran MNC Peduli lebih mengutamakan pemberian kegiatan penunjang lainnya yang diselenggarakan untuk kebutuhan keseharian sebagai pembentukan pembekalan keterampilan masa depan bagi anak-anak di sana," tutur Jessica.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More