Miliki Visi Misi Pendidikan yang Sama, AyoBlajar Ajak MNC Peduli Bantu Anak di Kampung Sembilangan Bekasi

Rabu, 22 Juni 2022 - 14:53 WIB
loading...
Miliki Visi Misi Pendidikan yang Sama, AyoBlajar Ajak MNC Peduli Bantu Anak di Kampung Sembilangan Bekasi
AyoBlajar menggandeng MNC Peduli dalam kegiatan memberikan bantuan terhadap anak-anak prasejahtera di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - AyoBlajar menggandeng MNC Peduli dalam kegiatan memberikan bantuan terhadap anak-anak prasejahtera di Kampung Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi. Digandengnya MNC Peduli lantaran dianggap memiliki visi dan misi yang sama di bidang pendidikan.

Partnership Manager AyoBlajar, Arisya Novaryanti menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dengan menggalang dana terlebih dahulu. Setelah donasi terkumpul, kemudian langsung diserahkan kepada Desa Sembilangan yang dianggap susah mendapatkan akses pendidikan.

“Kita tahu banget kalau MNC Peduli dan juga AyoBlajar punya visi misi yang sama untuk memajukan pendidikan dan juga kesejahteraan anak-anak di Indonesia,” kata Arisya di lokasi, Rabu (22/6/2022).

Arisya menilai anak-anak merupakan bagian dari penerus generasi bangsa. Oleh sebabnya, semua anak-anak juga berhak mendapatkan pendidikan yang seimbang. Baca: MNC Peduli-AyoBlajar Gandeng Ariel Tatum Bantu Anak-anak di Kampung Sembilangan Bekasi

“Yang pastinya semua anak-anak dapat memiliki akses pendidikan yang sama dan merata jadi pendidikan tidak dianggap mahal atau eksklusif pada kalangan tertentu,” ujarnya.

Arisya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga setempat. Dia menegaskan, akan terus melakukan kegiatan dalam bidang pendidikan di tempat-tempat lain.

“Memberikan donasi berupa sembako dan sarana belajar juga obat-obatan kepada adik-adik dan masyarakat di Kampung Sembilangan,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)