Terima Gelar Kehormatan Tuan Penata Negara, Anies Kenang Jadi Mendikbudristek

Selasa, 10 Mei 2022 - 10:04 WIB
”Dari hati yang paling dalam kami sampaikan apresiasi, terima kasih atas kehormatan yang diembankan kepada kami. Insya Allah akan kami jalani dengan sebaik-baiknya. Tulang Bawang Barat akan selalu menjadi bagian penting dalam perjalanan hidup kami, sebuah tempat yang memberikan kesan amat mendalam. Insya Allah ini bukan kali terakhir kita memanjangkan silaturahmi ini,” ujarnya.

Anies pun berdoa agar Kabupaten Tubaba dapat keberkahan yang melimpah seiring dengan kemajuan yang muncul. ”Semoga kemajuan bagi Kabupaten Tulang Bawang Barat akan terus terjadi dan keberkahan akan bisa melimpah kepada semua yang berada di Kabupaten#TulangBawangBarat,” harapnya.

Lebih lanjut, Anies mengaku bahagia dapat kembali ke Tubaba. Tak hanya itu gelar kehormatan yang diberikan dilatarbelakangi Tubaba daerah spesial bagi dirinya.

”Bahagia sekali dapat kembali ke Tulang Bawang Barat (Tubaba). Kemarin 8 Mei 2022, kembali ke Tubaba untuk menerima Pemberian Gelar Kehormatan Adat Lampung Pepadun Tuan Penata Negarou (Tuan Penata Negara) dari Federasi Adat Marga Empat (Marga Pak) Tulang Bawang Barat. Tulang Bawang Barat adalah daerah yang spesial bagi kami,” tuturnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More