Pemkot Bekasi Gandeng PLN UP3 Bekasi Perkuat Kerja Sama PPJ

Senin, 14 Maret 2022 - 15:45 WIB
Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Rahmi Handayani menjamin ketersediaan listrik untuk kebutuhan aktivitas Pemkot masih sangat melimpah. Termasuk untuk kegiatan investasi, Ia mengaku PLN UP3 Bekasi masih siap memberikan suplai listrik bagi para investor.

“Sampai saat ini Rasio Elektrifikasi (RE) listrik di Kota Bekasi masih memadai, Karena itulah, ketersediaan listrik untuk investasi di Kota Bekasi masih tersedia cukup banyak,” ujarnya.

Terkait dengan PKS tersebut, Rahmi menjelaskan, PKS tersebut sangat penting sebagai petunjuk teknis yang memperlancar dan mempermudah dalam penyetoran PPJ dari PLN ke Pemkot Bekasi dan Pembayaran Rekening Listrik Pemkot Bekasi termasuk Penerangan Jalan Umum, dan terutama untuk transparansi data.

Rahmi menambahkan bahwa PLN UP3 Bekasi telah menyetor PPJ senilai Rp180 miliar kepada Pemerintah Kota Bekasi pada tahun 2021 lalu.“Kami memungut setiap bulannya dari pelanggan dan kemudian kami setor lagi ke pemerintah. setoran pajak ini sangat membantu dan menambah pendapatan pajak daerah Kota Bekasi,” pungkasnya.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More