Wow! 7 Tempat Nongkrong Mbak-mbak SCBD, Nomor 5 Ada Makan Ganteng Minum Cantik

Sabtu, 15 Januari 2022 - 22:45 WIB
Pacific Place bisa dibilang tempatnya warga SCBD. Banyak orang kantor yang bekerja di kawasan tersebut memutuskan makan siang di sana sekaligus meeting. Dari sekian banyak restoran mahal yang mengelilingi, terdapat kantin P1 di Pacific Place ramah kantong yang kerap dikunjungi. Jika datang pada malam hari, pengunjung dapat hangout sembari menikmati pemandangan city scape.



Restoran di Pacific Place. Foto: zomato.com

3. Ashta Distric 8

Berbeda dengan konsep Pasific Place yang mewah, Astha Distric 8 yang berlokasi di SCBD Lot 8 membawa nuansa baru dengan interior kekinian ditambah ruang terbuka yang instagramable. Dengan luas sekitar 15.000 meter persegi, banyak restoran dan tempat kopi yang dijadikan tempat nongkrong sekaligus tempat berswafoto ria.



Restoran di Astha Distric 8. Foto: tempat.com

4. Fairground Lot 14

Tak ketinggalan, kawasan Fairground Lot 14 seperti The Pallas, Lucy in the Sky, dan Fable juga merupakan tempat nongkrong yang sering dikunjungi mbak-mbak SCBD. Sejumlah tempat ini menawarkan konsep kafe bar di lokasi yang strategis, tempat cozy, live music, suguhan cocktail, dan pemandangan indah seperti menikmati matahari terbenam.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More