4 Perumahan Mewah di Depok, Nomor Terakhir Harganya Rp2,4 Miliar

Minggu, 12 Desember 2021 - 15:00 WIB
Victoria Hills Residence. Foto: rumah.com
JAKARTA - Perumahan mewah di Depok menjadi idaman warga yang tinggal di kota penyangga ibu kota Jakarta. Kota Depok memang pilihan hunian yang strategis karena kemudahan akses dan transportasi.

Soal harga tentu bersaing dengan kota-kota penyangga lain seperti Bekasi dan Tangerang. Perumahan mewah di Depok yang ditawarkan mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2,4 miliar. Berikut 4 perumahan mewah di Depok yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (12/12/2021):

Baca juga: 3 Perumahan Elite di Cikarang, Nomor 2 Didesain Arsitek Amerika Serikat

1. Margonda Premier

Margonda Premier merupakan salah satu perumahan mewah yang berada di Pancoran Mas, Depok. Perumahan ini cukup strategis seperti dekat pusat Kota Depok, pusat perbelanjaan, Stasiun Depok Baru, dan fasilitas kesehatan (rumah sakit). Harga rumah yang ditawarkan mengutip laman rumah.com, sekitar Rp1,2 miliar. Rumah berlantai 2 ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan dilengkapi carport yang cukup luas.





Margonda Premier. Foto: rumah.com

2. Sutera Sawangan

Perumahan elite lainnya di Depok adalah Sutera Sawangan. Mengutip laman resminya, pengelola menjanjikan kawasan hunian yang tenang dengan lingkungan asri. Ada beberapa fasilitas mumpuni yang tersedia seperti kawasan bermain anak, ruang terbuka hijau, kolam renang, lapangan basket, dan jaminan keamanan maksimal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More