4 Perumahan Elite di Jakut, Nomor 3 Dihuni Mantan Gubernur DKI

Jum'at, 26 November 2021 - 16:18 WIB


Royal Gading Mansion. Foto: Rumah.com

3. Pantai Mutiara, Pluit

Sebelum berkembangnya daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara memiliki daerah elite lain, yakni Pluit. Terletak di sebelah utara Kecamatan Penjaringan, daerah ini memiliki beberapa perumahan elite, seperti Pluit, Muara Karang, dan Pantai Mutiara. Salah satu tokoh terkenal yang memiliki hunian di daerah ini adalah Ahok, yang tinggal di Pantai Mutiara.

Beberapa fasilitas yang ada di daerah ini antara lain BTP International School, Diakonia, BPK Penabur Pluit, dan Tarakanita. Pluit juga dikenal memiliki mal-malbesar, seperti Baywalk Pluit, Pluit Village, Pluit Junction, dan Emporium Pluit.



Pantai Mutiara, Pluit. Foto: Rumah.com

4. Puri Marina Ancol, Ancol

Wilayah Ancol dikenal sebagai taman bermainnya Jakarta. Daerah yang terletak di Kecamatan Pademangan ini juga memiliki perumahan elite seperti Puri Marina Ancol, yang harga propertinya dapat mencapai belasan miliar rupiah. Selain fasilitas hiburan keluarga, kawasan ini juga memiliki beberapa fasilitas lain, seperti Hailai Executive Club, serta beberapa hotel dan penginapan,seperti Mercure Convention Center dan Putri Duyung Cottage.



Puri Marina Ancol. Foto: Rumah.com
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More