4 Perumahan Elite di Jakut, Nomor 3 Dihuni Mantan Gubernur DKI

Jum'at, 26 November 2021 - 16:18 WIB
Perumahan elite di Jakarta Utara, salah satunya Garden House PIK, Pantai Indah Kapuk. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Perumahan elite di Jakarta Utara harganya selangit. Banyak orang bersedia membayar lebih untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan.

Salah satunya tokoh yang tinggal di Jakarta Utara adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Berikut 4 perumahan elite di Jakarta Utarayang berhasil dihimpun Litbang MPI, Jumat (26/11/2021):

1. Garden House PIK, Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk merupakan daerah elite Jakarta Utara yang terletak di Kecamatan Penjaringan. Akses yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta menjadikan kawasan ini dikenal sebagai pusat bisnis. Karenanya, tidak heran jikadidaerah ini banyak bertebaran perumahan mewah,seperti Garden House PIK, Bukit Golf Mediterania (BGM), Taman Resort Mediterania, Crown Golf PIK, hingga Goldcoast PIK.

Garden House PIK terletak di lokasi paling strategis di kawasan Pantai Indah Kapuk,karena berada langsung di sisi Boulevard 85 yang merupakan jalan raya terbesar di Indonesia. Harga tanah di kompleks perumahan inidisebutyang paling mahal di seluruh PIK, yakni Rp30 juta hingga Rp40 juta per meter persegi. Selain perumahan elite, daerah ini juga terkenal dengan beberapa lahan golf seperti Cordoba & Crown Golf. Beberapa fasilitas mewah lain yang dapat dinikmati adalah sekolah internasional Singapore School, St Nicholas, Pelangi Kasih, dan Bina Bangsa. Terdapat juga mal, PIK Avenue,serta berbagaihiburan lainnya.





Garden House PIK. Foto: Rumah.com

2. Royal Gading Mansion, Kelapa Gading

Kelapa Gading merupakan salah satu daerah paling terkenal di Jakarta Utara. Terletak di dekat dengan Kemayoran dan Cakung, Kelapa Gading dikenal sebagai salah satu daerah paling elitedi Jakarta. Sejak 1975, daerah ini dikembangkan oleh PT Sumarecon Agung.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More