6 Fakta PSK Online di Apartemen, Nomor 5 Bikin Wow

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 10:15 WIB
Pekerja Seks Komersial (PKS) online kian menjabur di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pandemi Covid-19. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Pekerja Seks Komersial (PKS) online kian menjabur di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) pandemi Covid-19 . Bahkan, pekerjaan esek-esek ini kerap kali dilakukan di apartemen .

Sejumlah alasan kerap dilontarkan pelaku dan pengguna PSK online. Bagi pelaku bercumbu di apartemen lebih aman sedangkan bagi PSK pendapatannya menggiurkan. Berikut 5 faktak PSK online yang biasa bercumbu di apartemen.

1. Memangkas Biaya

Apartemen menjadi pilihan pas untuk mencari kepuasan untuk menyalurkan syahwatnya. Untuk sekali bercinta pelaku cukup merogoh uang sebesar Rp500.000.

“Dibandingkan main di luar, belum bayar hotel dan lainnya,” ucap pengguna PSK online dengan nama samaran Rian (32) kepada SINDOnews beberapa waktu lalu.



Adanya prostitusi online di apartemen justru memangkas biaya yang cukup besar. “Kebanyakan dari mereka (PSK) memang tidak jualan di jalan dan hanya melalui online,” sambungnya.

2. Privasi Lebih Terjaga

Privasi di apartemen juga lebih terjaga karena dengan parkiran yang tertutup dan lingkungan terbilang cuek. Rian pun bebas memesan perempuan yang diinginkannya.

3. PSK Lebih Bersih
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More